Jumat, 14 November 2008

Diabetes atau kencing manis

Menurut data WHO Indonesia menempati urutan ke-4 terbesar di dunia dalam jumlah penderita diabetes.Tahun 2000 tercatat 5,6 juta orang yang mengidap penyakit ini.Tahun 2006 meningkat menjadi 14 juta orang.

Seseorang dikatakan menderita diabetes jika kadar gula darah puasa >126 mg/dL dan sewaktu tes>200 mg/dL.Kadar gula yang normal pada pagi hari setelah malam harinya berpuasa adalah 70-110 mg/dL,dan 2 jam setelah makan biasanya meningkat menjadi 120-140 mg/dL.

Gejala diabetes ada 3 yaitu:kencing berlebihan (poliuri), haus berlebihan (polidipsi) dan lapar berlebihan (polifagi).

Komplikasi diabetes sangat mematikan.Kadar gula yang tinggi terus menerus menyebabkan rusaknya pembuluh saraf dan struktur lainnya.Sirkulasi darah yang buruk dapat melukai otak, jantung, pembuluh darah kaki, mata, ginjal, saraf, kulit dan memperlambat penyembuhan luka.Komplikasi yang paling mematikan adalah serangan jantung,stroke dan gagal ginjal.

Yang harus kita lakukan mulai dari sekarang adalah mengatur pola hidup yang sehat.Tapi jika Anda atau keluarga Anda sedang mengalaminya,tak perlu berkecil hati.YAKINLAH SEMUA PENYAKIT PASTI ADA OBATNYA.PASTI!JANGAN PERCAYA KALAU ADA YANG MENGATAKAN SUATU PENYAKIT TIDAK BISA SEMBUH.TERMASUK DIABETES,PASTI BISA SEMBUH. PERCAYALAH AKAN KEKUASAAN TUHAN. JANGAN PERCAYA MANUSIA!

Segera minum GAMAT EMULSION dan K-Liquid Chlorophyll.Gunakan juga K-Link Kino, tempelkan koyo ini di telapak kaki menjelang tidur.Insya Alloh segera sembuh.Amiin.

Tidak ada komentar: